Logo APAR Kreasi Ukasah

Alat Pemadam Thermatik (Otomatis)

 on 

Jenis Alat Pemadam Thermatic/Thermatik Terbaik

Alat Pemadam Api Otomatis Thermatik

Alat Pemadam Otomatis Thermatic/Thermatik ini merupakan system pemadaman dengan bekerja secara otomatis jika terjadi kebakaran, dengan beberapa furniture yang dimilikinya menjadi tambah kuat kualitasnya. Berikut ulasannya.

Jenis alat pemadam thermatic/thermatik ini merupakan system pemadaman dengan bekerja secara otomatis jika terjadi kebakaran. Alat yang satu ini dilengkapi juga dengan sensor panas untuk menangkap kenaikan suhu pada ruangan apabila terjadi kebakaran. Pada saat suhu ruangan mencapai suhu tertentu maka dengan otomatis menyembur melalui sprinkle.

Alat pemadam otomatis thermatik ini menggunakan gas kimia cair atau Liquid gas maupun Dry Chemical Powder bekerja dengan cara otomatis. Systemnya menggunakan Head sprinkler dengan temperaturnya terbagi pada 57 derajat celcius, 68 celcius maupun 93 celcius.

Cara bekerja system alat pemadam thermatic yaitu jika suhu yang terdapat pada glass sprinkler sampai mencapai 57, maupun 93 derajat celcius maka glass sprinkler memiliki fungsi sebagai katup penahan tekanan dengan otomatis akan menjadi pecah serta menyemburkan gas cair / dry powder. Aplikasi tabung thermatic dengan ruang control, pusat proses data, ruang server, ruang computer, kilang minyak, warehose, gardu, induk pembangkit listrik dan pabrik.

Fungsi dan Manfaat Alat Pemadam Kebakaran Thermatik

  1. Dengan menggunakan clean agen holotron, halon, AFII, NAV sebagai pemadam api
  2. Tepat sekali untuk ruang computer atau server, panel listrik, peralatan telekomunikasi, laboratorium, bandara serta pabrik
  3. Tidak dapat menyebabkan kerusakan thermal shock
  4. Dilengkapi juga dengan indicator tekanan jelas
  5. Epoxy silinders yang dilapisi dengan menggunakan bahan fosfat pada bagian bawah untuk dapat melindungi penambahan di korosi
  6. Dilengkapi juga dengan penyangga atau breket langit-langit
  7. Efektif sekali di semua jenis kebakaran
  8. Rechargeable
  9. System pengairan serta penyemprotan secara baik
  10. Tersedia dengan 4 ukuran yaitu 2, 3, 5 serta 7 kg

Alat pemadam thermatik otomatis adalah tabung yang memiliki fungsi untuk mencegah maupun membantu untuk memadamkan api. Alat pemadam thermatic / thermatik juga merupakan perangkat portable yang sanggup untuk mengeluarkan air, gas, busa maupun bahan lainnya yang sanggup untuk memadamkan api.

Dilengkapi juga dengan berbagai spare misalnya valve, levers, tube, pressure, gauge, nozzle, hose, dan media maupun isi tabung misalnya Dry Chemical Powder, CO2, AFFF, dan HCFC. Di bawah ini alat yang terdapat pada pemadam thermaic/thermatik, diantaranya :

  1. Valve adalah kepala perantara di dalam maupun di luar tabung penutup serta dapat membuka media untuk dapat keluar.
  2. Safety Pin merupakan pengaman alat pemadam thermatic /thermatik supaya tidak mudah untuk ditekan.
  3. Tube adalah tabung yang terhubung bersama valve. Perantara media untuk keluar tabung.
  4. Lever adalah sebuah pegangan yang diletakkan untuk dapat mengeluarkan media tabung.
  5. Reasure gauge merupakan petunjuk tekanan N2 pada tabung pemadam.
  6. Hose adalah selang penghantar media tabung.
  7. Nozzle adalah sebagai pasangan untuk dapat mengarahkan media tabung pemadam.
  8. Belt adalah sebagai penahan.
  9. Bracket adalah penahan tabung yang diletakkan pada dinding.
Updated on 

Silahkan hubungi kami untuk mengetahui informasi mengenai alat pemadam kebakaran, dan untuk mendapatkan penawaran dan diskon harga APAR